Adriana Degreas Rilis Bikini Tembus Pandang, Berani Coba?

Rabu, 16 Oktober 2019 - 02:22 WIB
Adriana Degreas Rilis Bikini Tembus Pandang, Berani Coba?
Adriana Degreas Rilis Bikini Tembus Pandang, Berani Coba?
A A A
SAO PAULO - Merek pakaian renang, Adriana Degreas merilis koleksi bikini terbarunya. Diberi nama Martini Tulle Hot Pants Bikini, bikini ini didesain tembus pandang, kecuali pada area puting payudara yang ditutupi tambalan berwarna hijau menyerupai zaitun.

Sebagaimana dilaporkan The Metro, Martini Bikini hadir dalam bentuk two piece berpinggang tinggi yang terinspirasi dari para diva dari era Hollywood lawas. Material yang digunakan berupa poliamida dan spandex. Meski sebagian bikini dibuat transparan, namun bagian belakang, oragan intim hingga pusar dibuat dalam warna perak metalik.

"Dapatkan inspirasi oleh para diva dari Hollywood lama dengan Martini hot pants lucu ini dengan tulle. Kenakan pakaian yang glamor ini dengan penutup yang serasi dan sandal di tepi kolam renang," tulis deskripsi bikini tersebut di situs resminya.

Bikini ini mendapat respons yang positif. Hal tersebut terbukti dari penjualan bikini super seksi itu yang telah terjual habis dalam beberapa ukuran. Sementara untuk harga, Martini Bikini dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis yaitu mencapai USD590 atau setara dengan Rp8,3 juta.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama Andriana Degreas merilis bikini seksi. Sebelumnya bikini seksi dengan desain tak biasa juga dihadirkan dan telah menjadi populer. Salah satunya adalah bikini dengan cetakan tangan. Saat dikenakan, bikini ini tampak seolah-olah seperti dua tangan dengan menampilkan kuku menggunakan pernis merah sedang menangkup payudara Anda.

Pada bagian bawah, bikini ini didesain berupa celana berwarna merah. Selain itu, pada bagian kedua sisi celana tersebut dilengkapi dengan ikatan yang membuat penggunanya terlihat seksi dan menarik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)